>" align="absmiddle" border="0"> W
ith all that has gone before as background, we can now turn to the
first in a series of modules on the camera and its associated equipment. W
ith semua yang telah hilang sebelum sebagai latar belakang, kita bisa
jadi yang pertama dalam serangkaian modul pada kamera dan peralatan yang
terkait.
Camera Imaging Devices
Foto kamera perangkat
>" align="absmiddle" border="0"> T he very heart of a video camera is its imaging device. T dia sangat jantung video kamera adalah perangkat imaging. The first TV cameras used rather large tubes, as shown on the left. TV kamera pertama yang digunakan tabung agak besar, seperti yang ditunjukkan di sebelah kiri.
Some
early color cameras had four of these tubes (for red, blue, green, and
luminance), which explains why early color TV cameras weighed more than
200 kilograms (500 pounds) and had to be hauled around in trucks.
Beberapa awal warna kamera ini memiliki empat tabung (untuk merah,
biru, hijau, dan terang), yang menjelaskan mengapa awal TV warna kamera
ditimbang lebih dari 200 kilogram (500 pound) dan harus hauled di
sekitar truk
A n example of one of these cameras, which was used in broadcasting in the 1950s, is shown next to the woman on the right. A
n contoh salah satu kamera ini, yang digunakan dalam siaran di tahun
1950, akan ditampilkan di samping perempuan di sebelah kanan. Note
how it compares to one the latest pocket sized cameras (complete with a
video recorder) shown in the insert at the bottom of the photo.
Catatan bagaimana untuk membandingkan satu terbaru ukuran kamera saku
(lengkap dengan perekam video) ditampilkan dalam memasukkan di bagian
bawah foto.
T he latter camera, and in fact most of today's video cameras, T he kamera kedua, dan bahkan sebagian besar saat ini video kamera, use an imaging chip, such as the CCD shown on the left. menggunakan chip imaging, seperti CCD ditampilkan di sebelah kiri. Many cameras have now moved to a CMOS chip, but at this point the distinction is not that important. Banyak kamera telah dipindahkan ke sebuah chip CMOS, tetapi pada saat ini adalah perbezaan yang tidak penting.
The
most common chip sizes are 1/4 inch, 1/3 inch, 1/2 inch and 2/3 inch
(the size of the little box shown near the center of the CCD chip above).
Chip yang paling umum adalah ukuran 1 / 4 inci, 1 / 3 inci, 1 / 2 inci
dan 2 / 3 inci (ukuran kotak kecil yang ditampilkan dekat dengan pusat
dari CCD chip di atas.
|
Video Resolution Resolusi video
>" align="absmiddle" border="0"> Video resolution is a measure of the ability of a video camera to reproduce fine detail. V ideo resolusi adalah ukuran dari kemampuan video kamera untuk merubah rincian halus.
The
higher the resolution -- the more distinct lines in a given space that
the camera can discern -- the sharper the picture will look. Semakin
tinggi resolusi - yang lebih jelas baris yang ada pada ruang yang
kamera dapat mengetahui - gambar yang penipu akan terlihat. We'll take a closer look at how this is measured in a moment. Kita akan melihat lebih dekat bagaimana ini diukur dalam beberapa saat.
T
he standard NTSC broadcast TV system can potentially produce a picture
resolution equal to about 300 lines of horizontal resolution. T he standar NTSC TV broadcast sistem dapat berpotensi menghasilkan gambar resolusi sama dengan sekitar 300 lini resolusi horizontal. (This is after it goes through the broadcast process. What you see in a TV control room is generally much higher.) (Ini adalah hal itu setelah melalui proses penyiaran. Apa yang anda lihat di TV bilik umumnya jauh lebih tinggi.)
CATV, DVD, HDTVD, and digital satellite TV transmissions go beyond 400 lines of resolution. CATV, DVD, HDTVD, dan digital TV satelit ditransmisikan luar resolusi 400 baris. Note that the number of lines of resolution (sharpness) is different than the total number of horizontal scanning lines , which is 525 or 625 in SDTV. Perlu diketahui bahwa jumlah baris resolusi (ketajaman) berbeda dari total jumlah horisontal scan baris, yang 525 atau 625 di SDTV.
Three-
to four-hundred lines of resolution equal what viewers with 20-20
vision can see when they watch a TV screen at a normal viewing distance. Ke-tiga-empat
ratus baris resolusi yang sama dengan 20-20 pemirsa dapat melihat visi
mereka ketika menonton TV di layar biasa melihat jarak.
"Normal" in this case translates into a viewing distance of about eight times the height of the TV picture. "Normal" dalam hal ini menterjemahkan ke dalam melihat jarak sekitar delapan kali tinggi gambar TV. So,
if the TV screen were 40 cm (16 inches) high, a so-called 25-inch
(64-centimeter) picture, the normal viewing distance would be about 2
meters (10 feet). Jadi, jika
TV layar adalah 40 cm (16 inci) tinggi, yang disebut 25 inci (64
sentimeter-) gambar, yang biasa akan melihat jarak sekitar 2 meter (10
kaki).
>" align="absmiddle" border="0"> HDTV/DTV,
with its significantly higher resolution, makes possible both larger
screens and comparatively close viewing distances. HDTV
/ DTV, dengan resolusi yang lebih tinggi secara signifikan, mungkin
membuat kedua layar lebih besar dan agak melihat jarak dekat.
Although most SDTV sets in homes are capable of only 300 or so lines of resolution, TV cameras are capable of much higher resolution -- up to 1,000 lines or more. A lthough paling SDTV pasang di rumah mampu hanya 300 atau baris sehingga resolusi, kamera TV mampu resolusi lebih tinggi - sampai 1000 baris atau lebih.
And
so this question arises: Why bother with high resolution in cameras
with their added costs when the home TV set can't reproduce this level
of sharpness? Dan ini sehingga
timbul pertanyaan: Mengapa repot dengan resolusi tinggi di kamera
dengan ketika mereka ditambahkan biaya rumah televisi tidak dapat
mereproduksi ini tingkat ketajaman?
Answer:
As in most aspects of TV production, the better quality you can start
out with the better the quality will be for the TV viewer -- even with
all the broadcast-related losses. Jawaban:
Seperti di sebagian besar aspek produksi TV, semakin baik kualitas Anda
dapat memulai dengan kualitas yang lebih baik akan bagi pemirsa TV -
bahkan dengan semua penyiaran yang terkait dengan kerugian.
Determining Resolution
Menentukan Resolusi
C harts that contain squares or wedges of lines on a light background can indicate the limits of sharpness. C harts yang berisi kotak atau wedges baris pada lampu latar belakang dapat menunjukkan batas ketajaman.
Within a particular area of one of these resolution charts there are lines that converge. Di wilayah tertentu dari salah satu resolusi grafik ada garis yang berkumpul. The illustration on the left was taken from the full test pattern image shown above. Gambar di sebelah kiri ini diambil dari tes penuh pola gambar yang ditunjukkan di atas. (Note the red rectangle in the full test pattern above.) (Catatan merah empat persegi panjang dalam tes penuh pola di atas.)
Numbers such as 200, 300, etc., appear on the chart next to the corresponding line densities. Seperti nomor 200, 300, dll, muncul pada grafik di samping baris sesuai densities. By
exactly filling the camera viewfinder with the resolution chart and
observing the point on the chart where the lines appear to blur together
and lose definition, we can (in a general way) establish the limits of
resolution. Dengan tepat
mengisi kamera dengan resolusi gambar grafik dan melihat pada titik di
mana garis muncul untuk kabur bersama dan kehilangan definisi, kami
dapat (di jalan umum) menetapkan batas penyelesaian.
High-quality
standard definition, NTSC cameras can resolve about 900 lines; HDTV/DTV
cameras well over 1,000 -- well off the chart shown here. Tinggi
kualitas definisi standar, kamera NTSC dapat menyelesaikan sekitar 900
baris; HDTV / DTV kamera dengan baik lebih dari 1000 - mampu grafik yang
ditampilkan di sini.
Color Resolution Warna Resolusi
>" align="absmiddle" border="0"> T
he resolution we've been discussing is based on the sharpness of the
black and white (luma or luminance) component of the TV image. T he resolusi kita telah membahas didasarkan pada ketajaman hitam dan putih (atau terang luma) komponen gambar pada TV.
It
was discovered early in the experiments with color TV that the human
eye perceives detail primarily in terms of differences in brightness and
not in terms of color (chroma) information. Hal
ini ditemukan pada awal percobaan dengan warna TV bahwa mata manusia
perceives detail terutama dalam hal perbedaan kecerahan dan tidak dalam
hal warna (chroma) informasi.
When
NTSC color television was developed an ingenious and highly complex
system of adding a lower-resolution color signal to the existing
black-and-white signal was devised. Ketika
warna NTSC televisi dikembangkan sebuah berbakat dan sangat kompleks
sistem menambahkan-resolusi yang lebih rendah untuk sinyal warna yang
ada hitam dan putih-sinyal adalah tipu daya. Using
this system, color information can be added to the existing monochrome
signal without having to greatly expand the information carrying
capacity of the original black-and-white signal. Menggunakan
sistem ini, informasi warna dapat ditambahkan ke dalam satu warna yang
ada sinyal tanpa harus banyak informasi memperluas kapasitas
asli-hitam-putih dan sinyal.
Minimum Light Levels for Cameras Minimum cahaya untuk kamera
>" align="absmiddle" border="0"> T elevision cameras require a certain level of light (target exposure) to produce good-quality video. T elevision kamera memerlukan suatu tingkat cahaya (target pemaparan) untuk menghasilkan video berkualitas. This light level is measured in lux or foot-candles . Tingkat cahaya ini diukur dalam moonwalker atau kaki-lilin. The latter unit is used in the United States and lux is used in other countries. Yang terakhir unit digunakan di Amerika Serikat dan moonwalker digunakan di negara-negara lain.
A foot-candle is a measure of light intensity from a candle at a distance of one foot (under very specific conditions). Sebuah kaki-lilin adalah ukuran intensitas cahaya dari satu lilin di jarak satu kaki (di bawah kondisi sangat spesifik). The origin of the term "lux" is not known, although it's assumed to refer to lumens (a measure of light power) times ten. Asal istilah "moonwalker" tidak dikenal, meskipun's diasumsikan lihat Lumens (ukuran lampu daya) sepuluh kali.
Since
we'll refer to both lux and foot-candles throughout these modules,
you'll need to know that a foot-candle is equal to about 10 lux. Karena
kami akan lihat moonwalker dan kedua kaki-lilin seluruh modul-modul
tersebut, Anda harus tahu bahwa kaki-lilin sama dengan sekitar 10
moonwalker. (Actually it's 10.76, but 10 is generally close enough, and it's much easier to use in conversions.) (Yak's 10,76, 10 tetapi umumnya cukup dekat, dan jauh lebih mudah untuk digunakan dalam konversi.)
>" align="absmiddle" border="0"> M ost professional video cameras require a light level of at least 75 foot-candles (750 lux) to produce the best quality video. M OST
kamera video profesional memerlukan cahaya tingkat paling sedikit 75
kaki-lilin (750 moonwalker) untuk menghasilkan kualitas video yang
terbaik. However, some will produce marginally acceptable video under a few lux of light. Namun, akan menghasilkan beberapa marginally video dapat diterima pada beberapa moonwalker penerangan.
W
ith consumer-type camcorders you will find advertising literature
claiming that a particular camera is capable of shooting pictures under
less than one lux of light. W ith-jenis
konsumen Anda Camcoder akan menemukan iklan literatur tertentu
mengklaim bahwa kamera mampu bidikan gambar di bawah kurang dari satu
moonwalker penerangan. (The light falling on a subject from a 60-watt light bulb 3 meters (10 feet) away is about 10 lux.) (Lampu akan jatuh pada subjek dari 60-watt cahaya pentol 3 meter (10 kaki) jauhnya adalah sekitar 10 moonwalker.)
However,
if you have ever tried this with a consumer-type camera, you know that
you can't expect much in the way of impressive video quality. Namun,
jika Anda pernah mencoba ini dengan konsumen-jenis kamera, Anda tahu
bahwa Anda tidak bisa berharap banyak di jalan mengesankan kualitas video.
A
lthough an EIA standard is in place in the United States to specify
minimum quality standards for light levels, adherence to this standard
is not mandatory. Sebuah AMDAL A
lthough standar adalah di tempat di Amerika Serikat untuk menentukan
standar kualitas minimum untuk cahaya, kepatuhan terhadap standar ini
tidak wajib. Since
manufacturers know that consumers want cameras that shoot under low
light levels, they are reluctant to use the EIA standard and look
inferior to a competitor who is not adhering to the standard. Sejak
produsen tahu bahwa konsumen akan kamera yang menembak di bawah cahaya
rendah, mereka enggan untuk menggunakan standar AMDAL dan melihat rendah
pesaing yang tidak adhering ke standar.
Suffice
it to say, if you are in the market for a camera and you don't see the
EIA standard specified, you need to check out any low-light level
claims. Cukup untuk berkata,
jika Anda berada di pasar untuk sebuah kamera dan Anda tidak melihat
AMDAL standar yang ditetapkan, Anda perlu memeriksa keterkaitan-cahaya
rendah tingkat klaim. By
just zooming in on the darkest corner of the room and observing details
in the darkest areas, you can make a rough comparison of the light
sensitivity of different cameras. Dengan
hanya diperbesar dalam gelap di sudut ruangan dan melihat rincian di
daerah gelap, Anda dapat membuat perbandingan kasar dari kepekaan cahaya
kamera yang berbeda.
>" align="absmiddle" border="0"> A
t low light levels the iris of a camera must be wide open (at the
lowest f-stop number) to allow in the maximum amount of light. As the
light level increases in a scene the iris of the lens must be stopped
down (changed to a higher f-stop number) to maintain the same level of
exposure on the camera target. A t
cahaya rendah dari tingkat yang pelangi kamera harus terbuka lebar
(terendah di nomor f-stop) untuk membolehkan maksimum dalam jumlah
cahaya. Seperti terang tingkat peningkatan yang heboh pelangi dari lensa
harus dihentikan bawah ( berubah yang lebih tinggi untuk menghentikan
nomor-f) untuk mempertahankan tingkat yang sama terpapar pada kamera
sasaran.
Under low light conditions video can quickly start to look dark with a complete loss of detail in the shadow areas. Dalam kondisi cahaya rendah video dapat dengan cepat mulai terlihat gelap lengkap dengan hilangnya detail dalam bayangan daerah. To help compensate, professional cameras have built-in, multi-position, video gain switches that can amplify the video signal in steps from 3 up to about 28 units (generally the units are in decibels or dB's). Untuk membantu memberikan kompensasi, kamera profesional memiliki built-in, multi-posisi, video mendapatkan saklar yang dapat menguatkan sinyal video secara berjenjang dari 3 hingga 28 unit (umumnya adalah dalam unit decibel atau dB's).
But, the greater the video gain boost, the greater the loss in picture quality. Namun, yang lebih besar video mendapatkan meningkatkan, semakin besar kerugian dalam kualitas gambar. Specifically, video noise increases and color clarity diminishes. Khususnya, video kebisingan meningkatkan warna dan kejelasan berkurang.
S
till and motion picture cameramen who are used to working with IE/ISO
(film speed) exposure indexes may want to determine the light
sensitivity of their video cameras. S sampai
gerakan dan gambar cameramen yang digunakan untuk bekerja dengan IE /
ISO (film kecepatan) pemaparan indeks mungkin ingin menentukan kepekaan
cahaya mereka video kamera. This information is often not available from camera manufacturers, but can be determined in Informasi ini sering tidak tersedia kamera dari produsen, tetapi dapat ditentukan dalam this three-step process . ini tiga-langkah proses.
Night Vision Modules Malam visi modul
>" align="absmiddle" border="0"> F or situations that require video under M atau situasi yang memerlukan video di bawah very low light, night vision modules are available that use electronic light multipliers to amplify the light going through a lens. sangat
rendah cahaya, malam visi modul yang tersedia menggunakan lampu
elektronik multipliers untuk menguatkan cahaya melalui lensa. (Note photo on right.) (Catatan foto di sebelah kanan.)
The
most refined of these can produce clear video at night using only the
light from stars (a light level of about 1/100,000 lux). Yang
paling halus ini dapat menghasilkan jelas video di malam hari hanya
menggunakan cahaya dari bintang (terang tingkat sekitar 1 / moonwalker
100.000).
Under
conditions of "no light" most of these modules emit their own invisible
infrared illumination, which is then translated into a visible image. Dalam
kondisi yang "tidak ringan" kebanyakan modul-modul tersebut mereka
sendiri tidak kelihatan memancarkan cahaya inframerah, yang kemudian
diterjemahkan ke dalam gambar terlihat.
In
recent years camera operators covering news have found night vision
devices useful in covering nighttime stories where any type of
artificial lighting would call attention to the camera and adversely
affect the story being covered. Dalam
beberapa tahun terakhir kamera operator meliputi berita telah menemukan
malam visi perangkat berguna di malam hari meliputi cerita di mana
semua jenis pencahayaan buatan akan memperhatikan untuk kamera dan
berdampak negatif pada cerita yang dilindungi.
A t this point we'll take up a new topic, and one that will be continued into the next module. A t titik ini, kami akan mengambil topik baru, dan satu yang akan diteruskan ke dalam modul berikutnya.
Camera Mounts Kamera Mount
>" align="absmiddle" border="0"> U sing a camera tripod can make the difference between professional looking video and video that screams "amateur at work." U bernyanyi kamera tripod dapat membuat perbedaan antara profesional melihat video dan video yang screams "amatir di tempat kerja."
Although
a tripod may be a hassle to carry and set up, the results can be well
worth the effort -- especially when displayed on HDTV screens where
camera movement on static scenes can make an audience a bit "seasick." Walaupun
tripod mungkin repot untuk dibawa dan mengatur, hasil dapat
diselesaikan dengan baik senilai upaya - terutama bila ditampilkan pada
layar HDTV dimana gerakan kamera pada adegan statis dapat membuat
penonton sedikit "mabuk laut."
Exceptions
to using a tripod are in news and sports where you must be mobile
enough to follow moving subjects, documentary style production where
shots are brief and rapid, and subjective camera shots that simulate
what a moving subject is seeing. Pengecualian
untuk menggunakan tripod di berita dan olahraga di mana Anda harus
mobile cukup untuk mengikuti mata pelajaran yang bergerak, gaya
dokumenter produksi di mana gambar yang singkat dan cepat, dan subyektif
kamera gambar yang mensimulasikan apa yang bergerak subjek melihat.
I
n recent years some commercials and dramatic productions have been
using handheld cameras in scenes as a way of imparting a "fluid,"
"on-the-go" feeling. Saya
n beberapa tahun terakhir kehidupan produksi dan dramatis telah
menggunakan kamera genggam di layar sebagai cara untuk mengendalikan
sebuah "cairan," "pada saat bepergian rasa. (Handholding a camera also saves valuable production time, which means money!) (Handholding kamera juga menyimpan berharga waktu produksi, yang berarti uang!)
The award-winning film, Traffic , released in 2001, had handheld shots designed to impart a documentary feel to some of the scenes. Penghargaan-film pemenang, Lalu Lintas, dirilis di tahun 2001, telah genggam gambar yang dirancang untuk menyampaikan dokumenter merasa untuk beberapa layar. In the action scenes in the 2007 film, The Boune Ultimatum, hand-held shots were used to convey periods of total frenzy. Dalam aksi adegan di film 2007, The Boune Ultimatum, tangan-menerus diadakan ini digunakan untuk menyampaikan periode dari total hiruk-pikuk. Although The Boune Ultimatum was an excellent film, reviewers widely complained about the long, frenzied, hand-held scenes. Meskipun yang Boune Ultimatum adalah sebuah film yang sangat baik, pemeriksa banyak mengeluhkan panjang, kehebohan, tangan-adegan diadakan.
In
the hands of a professional director of photography this effect can
work; however, when less experienced videographers attempt to handhold a
camera (especially while zooming, panning and tilting) the effect can
look amateurish and even make viewers a bit nauseous . Di
tangan para profesional direktur fotografi efek ini dapat bekerja,
namun bila kurang berpengalaman videographers mencoba untuk pegangan
kamera (terutama saat diperbesar, panning dan tilting) kesan kurang baik
dapat melihat dan bahkan membuat pemirsa sedikit mual.
If
you examine most exemplary mainstream films and video productions you
will generally always find solid, steady shots-the kind that are only
possible with a solid camera support. Jika
Anda memeriksa patut dicontoh paling utama produksi film dan video Anda
akan menemukan umumnya selalu solid, terus-menerus macam apa yang hanya
mungkin dengan dukungan kamera yang solid.
Camera Pan Heads Kamera Pan kepala
>" align="absmiddle" border="0"> O n most tripods the pan
and tilt head (which attaches the camera to the tripod) is not meant to
be used for smooth panning and tilting while shooting -- only to
reposition and lock the camera into position between takes. O n
yang paling tripods panci dan memiringkan kepala (yang attaches kamera
ke tripod) tidak dimaksudkan untuk digunakan untuk kelancaran dan
panning sedangkan gambar tilting - hanya untuk memposisikan dan mengunci
kamera ke posisi antara waktu.
And,
this may be just as well, given the fact that a cut from one scene to
another is faster and generally better than panning, tilting or zooming
to new subject matter. Dan,
ini mungkin hanya sebagai baik, mengingat fakta bahwa yang dipotong dari
satu adegan untuk lain adalah lebih cepat dan umumnya lebih baik
daripada panning, tilting atau diperbesar untuk materi pelajaran baru.
Even
so, pans and tilts are commonly seen -- especially for following
action, for revealing the relationship between objects in a scene, etc.
Therefore, many tripods have heads designed to smooth out pan and tilt
movements. Meskipun demikian,
dandang dan tilts sering dilihat - khususnya untuk tindakan berikut,
untuk mengungkapkan hubungan antara objek dalam heboh, dll Oleh karena
itu, banyak kepala tripods telah dirancang untuk memperlancar ketika
keluar dan gerakan berayun.
There are many types, but the most-used type is the fluid head shown here. It provides an adjustable resistance to pans and tilts -- just enough to smooth out the process. Ada banyak jenis, tetapi yang paling-digunakan adalah jenis cairan kepala
yang ditampilkan di sini. Memberikan perlawanan untuk bisa disesuaikan
Panci dan tilts - hanya cukup untuk memperlancar proses keluar.
Bean Bags Bean Celup
>" align="absmiddle" border="0"> A simple camera "mount" Sebuah kamera sederhana "mount" that works in many situations is the beanbag . The photo on the left shows one on the doorframe of a car. yang bekerja dalam banyak situasi merupakan beanbag. foto di sebelah kiri menunjukkan satu di doorframe dari sebuah mobil.
The "beans" inside are small round soft plastic balls that can assume the shape of the surface the bag sits on. The "kacang" di dalam kecil sepanjang lunak bola plastik yang dapat menganggap bentuk permukaan yang duduk di tas. The top of the bag can adjust to the bottom of a camcorder, providing a degree of camera stability. Bagian atas tas dapat menyesuaikan ke bawah yang Camcorder, memberikan tingkat kestabilan kamera.
When used on accommodating surfaces, bean bags can represent a quick approach to getting shots. Bila digunakan pada permukaan menampung, kacang tas dapat mewakili pendekatan yang cepat untuk mendapatkan gambar.
Wireless Camera Modules Nirkabel modul kamera
>" align="absmiddle" border="0"> A lthough
camera operators doing "live" broadcasts from the field used to have to
be "hard wired" to a production truck, today's cameras can be equipped
with an RF (radio frequency) transmitter. Sebuah kamera
lthough operator melakukan "live" siaran dari lapangan untuk digunakan
harus "keras kabel" ke produksi truk, hari ini kamera dapat dilengkapi
dengan RF (frekuensi radio) pemancar.
The camera signal is transmitted to the production truck where it appears on a monitor just like any other video source. Kamera sinyal dikirim ke produksi truk yang muncul di monitor seperti video sumber lain.
One is shown here on the back of a camcorder. Ditampilkan di sini adalah satu di belakang sebuah Camcorder.
These
units are commonly used in award programs, allowing cameras operators
to freely roam throughout the isles to get shots of audience members
without the problem of trailing and hazardous camera cables. Unit
ini sering digunakan dalam program penghargaan, yang memungkinkan
operator kamera untuk bebas berkeliaran di seluruh Kepulauan untuk
mendapatkan gambar dari pemirsa anggota tanpa masalah trailing berbahaya
dan kamera kabel.
google translate nih kayaknya.
ReplyDelete