>" align="middle" border="0"> I n Module 6, we introduced the basic camera moves. Aku n Modul 6, kami memperkenalkan dasar kamera bergerak. As you'll recall, we refer to moving (rolling) the entire camera toward or away from the subject as a Seperti yang akan Anda ingat, kami lihat bergerak (macet) seluruh kamera menuju atau dari subjek sebagai dolly ("dolly in" for a close shot or "dolly back" for a wide-shot). lori ( "lori dalam" untuk menutup tembakan atau "lori kembali" untuk lebar-shot).
A lateral move (rolling the camera to the left or right on the pedestal) is trucking , as in "truck left" or "truck right." Sebuah ruang yang bergerak (macet kamera ke kiri atau kanan pada alas) adalah truk, seperti "truk kiri" atau "kanan truk."
The photo on the right above shows a typical rocker switch (next to a camera lens) that controls the direction and speed of a zoom. Foto di sebelah kanan di atas menunjukkan sebuah ayunan beralih khas (di sebelah lensa kamera) yang menguasai arah dan kecepatan yang memperbesar.
Studio Camera Mounts
Studio kamera Mount
>" align="middle" border="0"> I n the studio, the entire camera assembly is mounted on a pedestal or dolly (shown here) so that the operator can Aku n-mana, seluruh kamera assembly sudah terpasang pada alas atau lori (ditampilkan di sini) sehingga operator dapat smoothly roll it around on the floor. lancar roll itu sekitar di lantai. The three wheels in the base of the pedestal can be turned using the steering ring. Tiga roda di bagian bawah alas dapat menggunakan setir berdering.
The
camera is directly attached to a pan head , which enables the the pan
and tilt (horizontal and vertical) camera movements to be adjusted. Kamera terpasang langsung ke wajan kepala, yang memungkinkan yang ketika kemudian miringkan (horisontal dan vertikal) gerakan kamera untuk disesuaikan.
Controls
on the pan head allow the camera to move freely, to be locked into
position, or to offer controlled resistance to facilitate smooth pans
and tilts. Kontrol pada ketika kepala biarkan kamera untuk
bergerak bebas, yang akan menjadi posisi terkunci, atau menawarkan untuk
dikontrol tahan untuk memfasilitasi kelancaran Panci dan tilts.
Although
the camera may weigh more than 100 pounds (45kg), internal
counter-weights allow an operator to easily raise and lower the camera
when the telescoping column in the center is unlocked. Walaupun
kamera dapat timbangkan lebih dari 100 pound (45kg), internal
counter-bobot memungkinkan operator untuk dengan mudah menaikkan dan
menurunkan kamera ketika telescoping kolom di pusat tdk dikunci.
T he photo above shows some of the other key parts of a typical studio camera pedestal. T foto dia di atas menunjukkan beberapa tombol yang lain bagian khas studio kamera alas.
>" align="middle" border="0"> A simpler camera support is the collapsible dolly shown on the left. Sebuah kamera dukungan lebih sederhana adalah dpt dilipat lori ditampilkan di sebelah kiri. This type of mount is used for remote productions and in some small studios. Jenis ini digunakan untuk me-mount remote produksi dan di beberapa studio kecil.
Unlike
the elaborate studio pedestal that can be smoothly rolled across a
studio floor (even while the camera is on the air), the wheels on small
dollies are intended to move the camera from place to place between
shots. Berbeda dengan panjang alas studio yang dapat lancar
mengeluarkan sebuah studio di lantai (bahkan ketika kamera berada di
udara), roda kecil di kerek pengangkut barang dimaksudkan untuk
memindahkan kamera dari tempat ke tempat antara gambar.
Robotic Camera Mounts
Robot kamera Mount
>" align="middle" border="0"> Camera
operators are disappearing at many stations and even on many network
programs -- replaced by remotely controlled, robotic camera systems like
the one shown on the right. Kamera operator banyak masalah di
stasiun dan bahkan banyak pada jaringan program - digantikan oleh dari
jauh, robot kamera sistem seperti yang ditunjukkan di sebelah kanan.
From
the TV control room, technicians can adjust the pan, tilt, zoom and
focus, and even remotely dolly and truck these cameras around the
studio. Dari bilik
TV, teknisi dapat menyesuaikan telusuri, memiringkan, memperbesar dan
fokus, dan bahkan jauh lori dan truk tersebut sekitar kamera studio.
Although
robotic cameras are not desirable for unpredictable or fast-moving
subject matter, for programs such as newscasts and interviews (where
operating cameras can get pretty boring anyway) they can significantly
reduce production expenses. Meskipun robot kamera tidak diingini
untuk diprediksi atau cepat bergerak-materi pelajaran, untuk program
seperti newscasts dan wawancara (dimana operasi kamera dapat mendapatkan
Membosankan anyway) mereka dapat secara signifikan mengurangi biaya
produksi.
Innovative Camera Mounts
Inovatif kamera Mount
The Segway HT Platform The Segway HT platform
>" align="middle" border="0"> T
he Segway platform (below on the left) can move over a smooth surface
while automatically maintaining balance on its two wheels. To initiate a
smooth, stabilized change of direction with one Segway model, the rider
gently pulls the steering handle forward, back, left, or right. T he
Segway platform (di bawah di sebelah kiri) dapat memindahkan lebih dari
permukaannya halus sedangkan secara otomatis menjaga keseimbangan pada
dua roda. Untuk melakukan lancar, stabil mengubah arah dengan satu model
Segway, pengendara yang menarik perlahan batang yang maju menangani,
kembali, kiri, atau kanan.
The "Follow-Me" Camera Mount
The "Ikuti-Me" Kamera Gunung
>" align="middle" border="0"> A
s news departments reduce expenses, station managers look for ways to
cut down on one of the most expensive items in their budgets --
personnel. A s berita departemen
mengurangi biaya, stasiun manajer mencari cara untuk memotong di bawah
salah satu yang paling mahal item dalam anggarannya - personil.The little invention shown above on the right can (with varying degrees of success) eliminate a camera operator. Sedikit temuan yang ditampilkan di atas dapat di kanan (dengan berbagai tingkat keberhasilan) menghilangkan kamera operator.
T his mount can pan the camera to follow a reporter. T itu dapat me-mount ketika kamera untuk mengikuti wartawan. As the reporter moves, the camera automatically pans left or right to keep the reporter centered in the frame. Bergerak sebagai wartawan, kamera secara otomatis pun kiri atau kanan agar pelapor berpusat di frame. The unit will track an on-camera person within a 35-foot (10.7-meter) radius in a 4,000-sq. Unit yang akan melacak pada kamera-orang dalam 35 kaki (10,7 meter) dalam radius 4000-sq. foot (372-square meter) coverage area. kaki (372-meter persegi) cakupan area.
The
reporter wears a belt-pack transmitter, and the receivers on the
extended arms on either side of the camera can zero-in on the signal. Wartawan
yang memakai sabuk-paket pemancar, dan unit penerima pada lengan
panjang baik di samping kamera dapat di-nol pada sinyal.
|
Camera Jibs
Kamera Jibs
>" align="middle" border="0"> A device that's come into wide use in the last decade is the camera jib , essentially a long, highly maneuverable boom or crane-like device with a mounted camera at the end. Perangkat yang datang ke luas digunakan di dekade terakhir ini adalah kamera rahasia, intinya adalah panjang, sangat dpt digerakkan boom atau derek-perangkat seperti kamera dengan terpasang pada akhir. You frequently see them in action swinging overhead at concerts and major events. Anda sering melihat aksi mereka dalam konser di ayunan overhead dan peristiwa besar.
T he operator and controls for the jib are shown above on the right. Note the two video monitors (one for camera output and one for program video) and the heavy weights that help balance the weight of the camera and crane. T he operator dan kontrol untuk ditampilkan di atas layar topang di sebelah kanan. Catatan dua video memonitor (satu output untuk kamera dan satu program untuk video) dan berat bobot yang membantu mengimbangi berat kamera dan derek.
A jib allows sweeping camera movements from ground level to nine meters (thirty feet) or more in the air. This is another concept we'll revisit in more detail later.
Sebuah rahasia besar kamera memungkinkan pergerakan tanah dari tingkat
ke sembilan meter (tiga puluh kaki) atau lebih di udara. Ini adalah satu
lagi konsep kami akan kembali dengan lebih rinci nanti.
F
or more mobile camera work outside the studio, handheld camera supports
allow significant mobility while still offering fairly steady camera
shots. M atau lebih ponsel kamera bekerja di
luar studio, kamera genggam mendukung mobilitas memungkinkan signifikan
sementara masih menawarkan cukup stabil kamera gambar.
The most famous of these is the Steadicam® (shown on the right), which is used with both film and video cameras. Yang paling terkenal ini adalah Steadicam ® (ditunjukkan di sebelah kanan), yang digunakan dengan baik film dan video kamera.
The camera is mounted on a flexible arm that uses a series of spring balances to hold its position.
Kamera sudah terpasang pada lengan fleksibel yang menggunakan
serangkaian musim semi saldo untuk terus bertahan pada posisi tersebut. A camera operator can walk, run, and even dash up a flight of stairs and still get a reasonably steady shot.
Sebuah kamera operator dapat berjalan, berjalan, dan bahkan sampai yang
menerpa penerbangan dari tangga dan masih mendapatkan cukup stabil
tembakan.
In addition to being costly, these units are heavy and require an experienced operator. Selain menjadi mahal, unit ini adalah berat dan memerlukan operator yang berpengalaman.
F
or smaller cameras, such as the one shown below, Steadicam JR® and
similar units can provide smooth camera moves at a fraction of the cost
and weight. The separate viewfinder (at the bottom of the picture)
allows the unit to be held away from the body, where it won't be
inadvertently bumped. M kamera atau lebih
kecil, seperti yang tertera di bawah ini, Steadicam JR ® serupa dan
dapat memberikan kelancaran unit kamera bergerak di pecahan dari biaya
dan berat. Bidik yang terpisah (di bagian bawah gambar) memungkinkan
unit yang akan diselenggarakan jauh dari badan, di mana tidak akan
kurang hati-hati rapat.
With a bit of practice an operator can walk in front of or behind a moving subject without undue camera movement. Dengan sedikit praktek operator dapat berjalan di depan atau di belakang subjek bergerak tanpa tdk semestinya gerakan kamera.
Walking around with a full cup of coffee in your hand is good practice for using one of these. Berjalan sekitar penuh dengan secangkir kopi di tangan Anda adalah praktek-praktek yang baik untuk menggunakan satu ini. When you can go up and down stairs without spilling the coffee, you'll probably do a good job with one of the smaller Steadicam ™ -type units.
Bila Anda dapat naik dan turun tangga tanpa spilling yang kopi, Anda
mungkin akan melakukan pekerjaan dengan baik salah satu kecil Steadicam ™-jenis unit.
Camera Tracks and "Copters" Kamera Trek dan "Copters"
>" align="middle" border="0"> F or elaborate productions, installing camera tracks allows the camera to more smoothly follow talent and move through a scene. M panjang atau produksi, memasang kamera trek memungkinkan kamera untuk mengikuti bakat lebih lancar dan bergerak melalui heboh. Although a camera operator can ride with the camera (as shown below), some cameras are remotely controlled. Meskipun sebuah kamera operator dapat naik dengan kamera (seperti yang ditunjukkan di bawah ini), beberapa kamera yang jauh.
L
ooking like a giant mosquito with a TV camera in its nose, the
miniature (four-foot long) helicopter shown above can provide aerial
views of various sporting events. L
ooking seperti raksasa nyamuk dengan kamera TV dalam hidung, yang
miniatur (empat kaki panjang) helikopter yang ditunjukkan di atas dapat
memberikan udara dilihat dari berbagai acara olah raga.
A
ground observer remotely controls the entire unit, and the unit's
omnidirectional microwave relays the video to the production van. Sebuah tanah pengamat dari jauh mengendalikan seluruh unit, dan unit omnidirectional microwave relay video untuk produksi vanW
e'll look at specific cameras and their features in later modules, but
before we do we need to look at some key elements in camera operations. W
e'll melihat spesifik fitur kamera dan mereka di kemudian modul, tapi
sebelum kami kita perlu melihat beberapa elemen penting dalam operasi
kamera.We'll start with color balancing cameras, a topic in the next module. Kami akan mulai dengan warna keseimbangan kam
No comments:
Post a Comment