Pages

Bisnis Tanpa Iuran Bulanan

Super Excellent Network Bersama Meraih Kebebasan Finansial Yang Sebenarnya

Wednesday, July 18, 2012

Tetap Cantik dan Awet Muda


Mempunyai wajah yang camtik dan awet muda, merupakan impian dan dambaan setiap wanita. Kebanyakan wanita pasti akan tersipu malu bila mendapat pujian dari pasangannya, yang menyatakan bahwa dia cantik, menarik, masih kelihatan muda, dan segudang pujian lainnya.

Begitu pula sebaliknya, wanita dikatakan sudah tidak menarik lagi maka kepercayaan dirinya akan runtuh. Dan kalau sudah demikian, wanita akan melakukan segala hal untuk memperoleh kembali kecantikannya. Bahkan hampir mengikuti semua tips awet muda. 

Begitu besar pengaruh kata-kata pujian "cantik" dan "awet muda" untuk seorang wanita. Konon katanya, untuk merayu para wanita, lelaki menggunakan kata-kata tersebut.


Penuaan dini akibat polusi
Polusi yang semakin banyak akhir-akhir ini, terutama dikota-kota besar dan daerah pabrik, ternnyata berpengaruh pada kecantikan dan keremajaan kulit. Pada kenyataannya, rata-rata wanita yang tinggal di kota-kota besar dan sering berinteraksi di luar rumah, cenderung lebih cepat tua dibandngkan wanita yang berada di desa-desa atau kota kecil.

Ya, polusi memang mempercepat penuaan. Oleh sebab itu, semakin membanjir pengguna jasa salon perawatan tubuh di kota-kota besar.

Cantik dan awet muda
Menjadi cantik dan tetap awet muda, merupakan suatu hal yang dapat membuat wanita bahagia. Apa artinya memilikirumah mewah, harta yang menumpuk, dan segala jenis fasilitas, kalau tidak menjadi cantik dan awet muda.

Pada dasarnya, menjadi cantik dan awet muda, dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja, asal tahu kuncinya. Berikut ini adalah beberapa tips untuk memperoleh wajah yang cantik dan tetap terlihat awet muda yang dapat dicoba, yaitu:

Minum air putih
Air putih baik untuk kesehatan. Meskipun rasanya tawar dan sebagian wanita tak menyukainya, namun air putih ternyata banyak manfaatnya, yaitu untuk menyegarkan kulit.

Lihat saja perbedaan wanita yang gemar mengonsumsi air putih dengan yang tidak, pasti akan terlihat jelas bedanya. Bila kita ingin kulit kita terlihat segar, sebaiknya kita rajin meminum air putih 8 sampai 10 gelas per hari.

Mengkonsumsi sayur

Banyak orang bilang katanya sayue itu pahit. Maka dari itu, sebagian besarorang tidak suka mengonsumsi sayur. Padahal, sayur itu memiliki banyak manfaat terutama bagi kulit.

Sayur membuat kulit menjadi segar karena kandungan gizi dan mineral yang terkandung didalamnya.

Perbanyak makan buah
Sama halnya dengan sayur, selama ini buah hanya digunakan sebagai makanan pelengkap saja. Padahal manfaat buah sangat banyak. 

Buah adalah sumber vitamin yang bagus untuk kulit. Selain itu, buah bisa disajikan sebagai buah potong yang dikonsumsi langsung, dibuat jus, sebagai campuran rujak, dan lain sebagainya.

Kolagen
Salah satu rahasia kecantikan kulit wanita-wanita di Jepang adalah karena mereka rajin mengonsumsi kolagen. Disana, kolagen memang dijual bebas di swalayan atau apotek. 

Kolagen adalah kandungan zat yang membuat kulit menjadi kencang dan tidak mudah kendur. Biasanya kolagen kita temukan pada produk-produk vitamin untuk kulit.

Istirahat yang cukup
Kurang istirahat membuat kulit menjadi kering. Pada saat kita beristirahat, sel-sel kulit mati mengelupas dan berganti dengan yang baru. Sebaliknya, terlalu banyak istirahat juga tak bagus buat kulit karena bisa membuat kulit tidak segar.

Oleh sebab itu, istirahat yang cukup dan berkualitas kurang lebih 8 jam per hari, adalah solusi tepat unutk mempertahankan keremajan kulit. Tips untuk bisa menjadi cantik dan awet muda ini, dapat dilakukan oleh semua wanita, daiaman saja, kapan saja.

No comments:

Post a Comment