Pages

Bisnis Tanpa Iuran Bulanan

Super Excellent Network Bersama Meraih Kebebasan Finansial Yang Sebenarnya

Tuesday, July 24, 2012

Camera Prompters

P eople who work in front of the camera use various prompting methods to aid in their on-camera delivery. P eople yang bekerja di depan kamera menggunakan berbagai metode untuk bantuan kepada mereka di dalam kamera-publik.
Most prompters (often referred to as TelePrompTers or Teleprompters after the original manufacturer) rely on a reflected image of a script that's visible in a half-silvered or two-way mirror in front of the camera lens. Kebanyakan prompters (sering disebut sebagai TelePrompTers atau Teleprompters setelah produsen asli) bergantung pada gambar yang tercermin dari naskah yang terlihat di setengah-silvered atau dua arah cermin di depan lensa kamera. teleprompter
T he side view of a camera prompter illustrates how this works. T dia melihat dari sisi kamera pembisik memperlihatkan bagaimana ini bekerja. The image from the video monitor (displaying the text to be read) is reflected into a half-silvered mirror mounted at a 45-degree angle to the lens. Gambar dari video memantau (menampilkan teks yang akan dibaca) tercermin dalam setengah-silvered cermin yang terpasang di sudut 45 derajat ke lensa.
The image of the text as seen by the prompter camera is electronically reversed left-to-right so that the mirror image will appear correct. Gambar dari teks seperti terlihat oleh pembisik kamera elektronik terbalik kiri-ke-kanan sehingga gambar akan muncul mirror benar.
ecause the mirror is only half-silvered, it ends up being a two-way B ecause mirror hanya setengah-silvered, ia berada menjadi dua arah mirror. First, it reflects the image from the video monitor screen, allowing the talent to read the text. Pertama, ia mencerminkan gambar video dari layar monitor, bakat yang memungkinkan untuk membaca teks. Note the photo on the right. Perhatikan foto di sebelah kanan.
teleprompterSecond, being semitransparent, the mirror allows much of the light from the scene being photographed to pass through its surface and go into the camera lens. Kedua, yang setengah tembus, yang memungkinkan cermin sebagian besar cahaya dari tempat yang foto untuk lulus melalui permukaan dan pergi ke dalam lensa kamera.
When the talent looks at the prompter mirror to read the text, it appears as if they are looking right at the camera lens, and, therefore, at the audience. Ketika mencoba melihat bakat pembisik cermin untuk membaca teks, tampak seolah-olah mereka cari di kanan lensa kamera, dan, oleh karena itu, di khalayak.
I n order not to give the appearance of constantly staring into the camera lens, most on-camera.
Agar tidak memberikan tampilan menyolok terus ke lensa kamera, paling-pada kamera studio kamera people using prompters periodically glance at their scripts, sometimes as a way of emphasizing facts and figures. orang menggunakan prompters secara sekilas di skrip mereka, kadang-kadang sebagai cara yang menekankan fakta dan data. (Plus, having a paper script is always a good idea in case something goes wrong with the prompter.) (Plus, memiliki kertas skrip selalu ide yang baik kalau-kalau ada yang tidak beres dengan pembisik.)
S ome on-camera people prefer large poster board cue cards with the script written out with a bold black marker. S ome pada kamera-orang lebih suka poster besar papan kiu kartu dengan skrip ditulis dengan sebuah tanda hitam tebal. This approach has definite limitations. Pendekatan ini pasti keterbatasan.
Not only does the use of cue cards require the aid of an extra person (a card puller), but also the talent must constantly look slightly off to the side of the camera to see the cards. Tidak hanya penggunaan kartu memberi isyarat memerlukan bantuan tambahan orang (kartu penarik), tetapi juga harus selalu mencari bakat off sedikit ke samping kamera untuk melihat kartu. Plus, since the cards can't be reused, the approach ends up being rather expensive. Plus, karena kartu tidak dapat digunakan kembali, pendekatan yang berada agak mahal.
M any news reporters working in the field simply rely on handheld note cards or a small notebook containing names, figures and basic facts. Wartawan berita yang bekerja di lapangan hanya mengandalkan catatan kartu genggam atau notebook kecil yang berisi nama, angka dan fakta asas. wartawan di udara They typically memorize their opening and closing on-camera comments and then speak from notes, or even read a fully written script, while continuing with off-camera narration. Mereka biasanya mereka menghafal pembukaan dan penutupan pada kamera-komentar berbicara dan kemudian dari catatan, atau bahkan membaca sepenuhnya ditulis skrip, sambil terus dengan kamera off-narasi.
A few field reporters have mastered the technique of fully writing out the script, recording it, and then playing it back in a small earphone while simultaneously repeating their own words on camera. Beberapa wartawan lapangan telah dikuasai sepenuhnya teknik yang menulis skrip, rekaman tersebut, dan kemudian diputar ulang dalam speaker telinga kecil sambil mengulangi kata-kata mereka sendiri pada kamera. Although this technique demands practice, concentration, and reliable audio playback procedures, once mastered, it can result in highly effective on-camera delivery. Meskipun praktek ini menuntut teknik, konsentrasi, dan dapat diandalkan audio pemutaran prosedur, sekali dikuasai, ia dapat menghasilkan sangat efektif pada pengiriman-kamera.
Even so, a camera prompter (Teleprompter) is the most relied upon form of prompting, especially for long on-camera segments. Meskipun demikian, kamera pembisik (Teleprompter) adalah yang paling diandalkan dianggap bentuk gerak, terutama untuk lama-kamera pada segmen. There are two types of camera prompters: hard copy and soft copy. Ada dua jenis kamera prompters: hard copy dan soft copy.

Hard Copy Prompters

Hard copy Prompters

~ ~ T he first type of on-camera prompter to be used, what became known as a hard copy prompter , used long rolls of paper (see photo below) or clear plastic. Pertama pada-jenis kamera pembisik untuk digunakan, apa yang menjadi diketahui sebagai pembisik hard copy, digunakan panjang menggulung kertas (lihat foto di bawah) atau plastik jelas.
When paper is used, the on-camera script is first typed in large letters in short (typically, two to four-word) lines. Bila kertas digunakan, yang pada kamera-skrip pertama mengetik dalam huruf besar di singkat (biasanya, dua sampai empat-kata) baris. The paper is attached to two motor driven rollers and the image Karya dilampirkan ke dua motor didorong rollers dan gambar hard copy pembisik is picked up by a video camera (see photo on left) and displayed on a video monitor, as previously illustrated. adalah dijemput oleh video kamera (lihat foto dikiri) dan ditampilkan pada monitor video, sebagai ilustrasi sebelumnya.
The script has to be scrolled at a carefully controlled speed while the talent reads the text.
Script harus sam pada kecepatan dikontrol dengan hati-hati sedangkan bakat membaca teks.
By means of a handheld control either prompter operators or the talent, themselves, regulate the speed of the prompter. Dengan cara yang baik pembisik genggam kontrol operator atau bakat, sendiri, mengatur kecepatan dari pembisik.
Hard copy prompters have now largely been replaced by -- Hard copy prompters secara besar-besaran sekarang telah digantikan oleh --

Soft Copy Prompters Soft copy Prompters

~ ~ S oft copy prompters display the output of a computer, much the same as the computer monitor displays the text you are reading right now. Softcopy prompters sering menyalin output dari layar komputer, banyak yang sama dengan monitor komputer menampilkan teks Anda membaca sekarang. This approach has several advantages. Pendekatan ini memiliki beberapa keunggulan.
First, because the text is a direct, electronically generated image, it's sharp and easy to read. Pertama, karena teks adalah langsung, elektronik dihasilkan gambar, itu jelas dan mudah dibaca. Revisions are easy to make without the legibility problems associated with crossing out words or phrases on paper and penciling in last-minute corrections.
Revisi mudah untuk membuat keterbacaan tanpa masalah terkait dengan persimpangan keluar kata atau frase di atas kertas dan penciling-menit terakhir di koreksi.
Once the script is entered into the computer it can be electronically reformatted and displayed in a standard prompter format -- narrow lines with large bold letters as shown below. Setelah script yang dimasukkan ke dalam komputer dapat diformat ulang elektronik dan ditampilkan dalam format standar pembisik - sempit garis besar dengan huruf tebal seperti yang ditunjukkan di bawah ini.
If a color video prompter monitor is used, the text can be color-keyed to set off the words of different speakers, or special instructions to the talent that are not meant to be read aloud. Jika warna video pembisik memantau digunakan, teks dapat warna-bersemangat untuk memulai kata-kata yang berbeda dari speaker, atau instruksi khusus ke bakat yang tidak dimaksudkan menjadi membacakan. The following are some possible formats. Berikut ini adalah beberapa kemungkinan format.
(JOHN OC) -- - (JOHN OC) --
THIS IS A SAMPLE OF TEXT JOHN WOULD READ ON CAMERA FROM A TELEPROMPTER. Contoh ini adalah teks john pada kamera akan membaca dari A TELEPROMPTER.
--(MARY VO)-- - (MARY VO) --
THIS IS A SAMPLE OF THE NARRATION MARY WOULD Narasi akan mary
READ OVER A VIDEO SOURCE.
Contoh ini adalah dari
Sebuah video melalui membaca sumber.
OC means on camera ; VO means voice over associated video . OC berarti pada kamera; VO berarti lebih dari suara terkait video.
--------- (JOHN OC) -------- --------- (JOHN OC) --------
THIS IS A SAMPLE OF TEXT JOHN WOULD READ ON CAMERA. Contoh ini adalah teks john akan membaca pada kamera.
---------- (VO) ----------- ---------- (VO) -----------
THIS IS A SAMPLE OF Ini adalah Contoh
NARRATION READ Narasi BACA
OVER A VIDEO SOURCE. Sebuah sumber melalui video.
---------- (VO) ----------- ---------- (VO) -----------
THIS IS A SAMPLE OF Ini adalah Contoh
NARRATION READ Narasi BACA
OVER A VIDEO SOURCE. Sebuah sumber melalui video.

Issues in Using Prompters

Isu dalam menggunakan Prompters

~ ~ W hen using cue cards or any type of on-camera prompting device there is always the issue of the compromise involved in the camera-to-subject distance. W lama kiu menggunakan kartu atau jenis-kamera pada perangkat gerak selalu ada kompromi isu yang terlibat dalam kamera-ke-jarak subjek.
If the camera is placed close to the talent (making it easy for them to read the prompter), the constant left-to-right reading movement of their eyes can be distracting to an audience. Jika kamera ditempatkan dekat dengan bakat (sehingga mudah bagi mereka untuk membaca pembisik), yang konstan ke-kiri-kanan membaca pergerakan mata mereka dapat distracting ke pemirsa.
Moving the camera back and zooming in reduces this problem by narrowing the left-to-right motion of the eyes; but, at the same time, the extra distance makes the prompter harder to read. Kamera belakang dan diperbesar dalam mengurangi masalah ini semakin kecil dengan kiri kanan-ke-gerakan mata; tetapi, pada saat yang sama, yang membuat jarak tambahan pembisik sulit untuk dibaca.
The solution is to work with the talent to arrive at an acceptable compromise, and then hold to the agreed upon camera distances throughout productions. Solusinya adalah untuk bekerja dengan bakat untuk tiba di kompromi yang dapat diterima, dan kemudian terus ke disepakati kamera jarak seluruh produksi.

Three Recent Innovations Tiga inovasi terbaru

>" border="0"> T hree new innovations have recently been introduced in prompters. T hree baru inovasi baru-baru ini telah diperkenalkan di prompters.
To get away from the computer and cables that are normally a part of a teleprompter system a recent approach is to transfer the script from a word processor to a USB flash drive for uploading into a special, self-contained prompter. In the process the text is automatically reformatted to the needs of the prompter display. Untuk menyelamatkan diri dari komputer dan kabel yang biasanya merupakan bagian dari sistem teleprompter adalah pendekatan baru untuk mentransfer script dari pengolah kata untuk USB flash drive untuk meng-upload ke khusus, sangat menggugah pembisik. Dalam proses teks diformat ulang secara otomatis untuk kebutuhan yang pembisik layar. On-camera talent uses a wireless hand control to start and stop and prompter and adjust speed. Pada kamera-bakat menggunakan kontrol nirkabel tangan untuk memulai dan menghentikan dan pembisik dan menyesuaikan kecepatan.
>" border="0"> T he next innovation is voice activated prompting. T dia berikutnya adalah inovasi gerak suara diaktifkan. The unit recognizes speech and moves the text accordingly. Unit mengakui bicara dan bergerak teks yang sesuai. With this system the talent doesn't have to worry about controlling the prompter as they speak. Dengan sistem ini bakat tidak perlu khawatir tentang mengendalikan pembisik sebagai mereka berbicara.
F inally, there are now high-intensity prompter displays that can be used outside in direct sunlight. Previously, under bright light conditions prompter displays were often hard to read or the text would even wash out completely. M inally, ada sekarang tinggi-pembisik menampilkan intensitas yang dapat digunakan di luar sinar matahari langsung. Sebelumnya, di bawah kondisi cahaya terang pembisik menampilkan sering keras untuk membaca teks atau bahkan akan hilang sepenuhnya.

No comments:

Post a Comment